Pages

Translate

Jumat, 22 Februari 2013

Cara Merubah Format MP4 Ke 3gp

Pazera 3GP Converter, Software Gratis Konversi Video ke 3GPAnda ingin melihat video favorite anda dapat dimainkan di Ponsel? Bingung karena Ponsel anda hanya mendukung format 3GP? Bingung karena software yang anda punya tidak kompatibel dengan Windows 7? Kami akan menunjukkan kepada anda mudahnya menggunakan software gratis Pazera Video to 3GP Converter untuk mengubah video favorite anda ke format 3GP.
Dengan Pazera Video to 3GP Converter, memungkinkan anda dapat mengkonversi file video favorite anda ke bentuk 3GP yang dapat dimainkan pada ponsel yang anda punya. Tidak diperlukan instalasi untuk menggunakan aplikasi ini, hanya tinggal jalankan file videoto3gp.exe
, maka aplikasi siap digunakan untuk mengkonversi file video anda keformat 3GP.
Selain dapat dijalankan pada sistem operasi Windows 7, aplikasi ini juga dapat dijalankan pada windows lainnya seperti Windows XP atau Vista. Dan bahkan aplikasi ini dapat anda jalankan pada Windows versi lama seperti Windows 98, Windows 2000 maupun Windows ME.
Untuk lebih jelasnya, ikuti petunjuk berikut ini :
  • Download Pazera Video to 3GP Converter dari websitenya.
  • Ekstrak file ZIP yang telah anda download tadi menggunakan zip ekstraktor yang anda punya (WinZip, WinRar, 7Zip atau yang lain).
  • Jalankan file videoto3gp.exe untuk memulai program.
    Pazera 3GP Converter, Software Gratis Konversi Video ke 3GP
  • Klik tombol Add files untuk menambahkan file yang ingin anda konversi. File yang telah anda masukkan akan didaftar pada daftar antrian. Anda dapat menambahkan file lainnya yang dapat anda konversi secara bersamaan dalam satu waktu.
    Pazera 3GP Converter, Software Gratis Konversi Video ke 3GP
  • Pazera 3GP Converter ini juga dilengkapi dengan pilihan kualitas file video yang akan dihasilkan. Cari pilihan kualitas video dan suara pada bagian Profile dan pilih yang anda inginkan. Jika anda telah mahir dengan pengaturan file video, coba edit sendiri pengaturan kualitas video dengan merubah beberapa pilihan yang ada pada bagian bawah menu Profile.
    Pazera 3GP Converter, Software Gratis Konversi Video ke 3GP
  • Pada setting default, hasil konversi akan ada pada folder yang sama dengan direktori dari file video asli anda. Apabila ingin merubahnya, klik pada bagian Output directory dan rubah dimana anda ingin meletakkan hasil konversi.
    Pazera 3GP Converter, Software Gratis Konversi Video ke 3GP
  • Klik tombol Convert untuk memulai proses konversi. Akan keluar jendela berwarna hitam yang menandakan proses konversi sedang dilakukan. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai. Lamanya waktu konversi tergantung dari besarnya file video yang ingin anda konversi serta pengaturan kualitas dari video yang dihasilkan.
    Pazera 3GP Converter, Software Gratis Konversi Video ke 3GP
Sekarang copy-kan file 3GP yang telah anda konversi tadi ke ponsel anda dan nikmati pengalaman memutar video hasil convert-an  sendiri di ponsel anda.
Selamat bereksperimen dengan file video favorite anda dan semoga berhasil!

Sumber: http://azragemintang.blogspot.com/2013/02/cara-merubah-format-mp4-ke-3gp.html

3 komentar:

  1. Yang Punya Ini blog Mukanya Kayak Tai xD

    BalasHapus
  2. kenpa gan kx kaya TAI, emang yg punya blog ini punya salah apa sama kamu?

    BalasHapus
  3. Thanks Gan ! :)

    Kunjungi Juga : http://zaduba-kinami.blogspot.com/

    BalasHapus

Like™Azra Blogger™Fanspafe Facebook